Senin, 24 Februari 2014

Tips Langsing Dengan Cepat

Ceritanya kemaren dulu pas ke dr.Djoko disuruh diet. Jadilah muter otak cari cara diet yang cepat dan aman. Kalo menurut dokternya sih sarapan tuh gak papa nasi roti dll, dalam jumlah banyak pun gak papa. Siang pun makan nasi lagi dengan porsi yang lebih sedikit dari sarapan, yang penting malem jangan makan nasi,dan yang penting banyak minum air putih dan olah raga.

Sebenernya kalo mau cepet sih bisa minum obat - obat pelangsing gitu, tapi ga berani. Katanya kan bisa ngeringin rahim segala, rahim ga kering aja ga hamil - hamil apalagi pake acara kering.hahahaha

Dulu pernah nyoba sup pembakar lemak, isinya paprika, cabe, dan segala yang panas - panas. Cuma boleh makan itu selama tiga hari. Hasilnya muntah - muntah karena ga doyan. Gagal lagi.

Senam sempet rajin, tapi terus malah ngerasa nafsu makan dan akhirnya berenti. Padhal harusnya kalo nafsu makan sih ya makan buah aja gitu ya.

Jadi sekarang ga ngerti mau pake metode apa lagi. Ga ada gitu cara yang enak, aman, ga menderita dan hasilnya cepet? hehehehe

2 komentar:

  1. Haii.. :) Salam kenal juga yah.. Kalo menurut aku lebih banyak makan protein deh. trus sama ganti makanan utama kita. semisalnya kalo roti yah dari roti tawar, ganti ke gandum. trus selainya kalau bisa selai kacang. kandungan proteinnya tinggi. nasi bisa diganti nasi merah. Hindari makanan/cemilan yang tinggi gula, karena paling gampang diserap tubuh. gawatnya kalo males gerak or olahraga, malahan numpuk jadi lemak. :) paling segitu aja. gak pake menderita. oh iya, kalo hasil maksimal yang pasti sih dengan makan tinggi protein, camilan buah or sayur ditambah olahraga angkat beban dan cardio (lari)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sekarang sih roti gandum, tp ga doyan selai kacaannggg.huhuhu olahraganya aerobik bisa lah ya? angkat beban tuh malah bikin gede gt ga sik?

      Hapus